Di Pertemuan Selanjutnya | bianglala

Di Pertemuan Selanjutnya

Jumat, 24 Juni 2016
Ada banyak hal yang mengubah hidup, atau setidaknya mengubah diri saya belakangan. Saya berharap kita akan lebih banyak bercerita--kalau memang akan ada pertemuan selanjutnya. Bila perjumpaan itu benar akan ada, saya harap kita tidak lagi kikuk dan bisa bicara dengan lebih lepas. Kamu akan tahu kenapa saya makin kurus, makin hitam, makin suka kopi, tetapi makin suka tidur juga. Kamu akan tahu kenapa saya tidak lagi terlalu suka hujan, tidak lagi terlalu suka kemana-mana dengan teman, tidak lagi terlalu suka dengan apapun yang kalau ditulis kesannya jadi sendu.

Saya juga berharap akan punya lebih banyak waktu mendengarkanmu bercerita. Mengetahui apa-apa yang telah berubah darimu, dari hidupmu, dari masa lalumu yang tak pernah benar-benar saya pahami itu. Beberapa ingatan tetap ada di tempatnya meski kita telah pergi jauh, termasuk sesuatu di kepalamu, saya tahu itu. Tak apa untuk bercerita satu dua hal menyedihkan, saya sudah sedikit lebih pandai melucu sekarang.

Tapi nanti, kan? sekarang buka sek hmmm.

1 jejak:

IYAH mengatakan...

sudah lama ga mampir keblognya kak ika, :) tulisan ini rasanya berlaku juga padaku, ada hal-hal yang muali berubah..