Kelak Saya Akan Mengingatnya | bianglala

Kelak Saya Akan Mengingatnya

Jumat, 30 Mei 2014
Kelak saya akan mengingatnya, lari-lari pindah kelas sebelum ulangan, yang paling lamban berati penghuni meja paling depan.


Kelak saya akan mengingatnya, mengingat aroma kuah soto atau mie goreng rendang buatan ibu kantin.Obrolan-obrolan tak penting dan tawa membahak kita.


Kelak saya akan mengingatnya, bagaimana sedihnya harus install ulang debian dan perintah-perintah jahat sistem operasi itu.




Kelak, saya akan mengingat kalian-kalian yang sering main game di tengah jam pelajaran, mengingat saya selalu ingin sekali gabung main Counter Strike tapi nggak pernah dibolehin karena saya bikin kalah, haha


Saya juga akan mengingat suasana jam kosong dan semua anak sibuk sendiri-sendiri. Mengingat obrolan Nurna and the gank dan artis korea idola mereka. Mengingat mbak Siti and the gank yang kalau saya gabung, saya nggak pernah paham mereka ngomongin apa. Mengingat teman-teman lelaki yang repot bawa-bawa stick buat nge-game.










Kelak, saya akan mengingat bagaimana gotong royong sangat dijunjung tinggi--dalam hal Pekerjaan Rumah. haha





Saya akan selalu mengingat janji kami dari awal, bahwa masuk bersama harus keluar bersama. Bahwa tak akan ada yang berubah nomor absen karena kami akan tetap ber-tiga puluh tiga.
Saya akan terus mengingat tagline stiker pertama kita, 'Solidaritas Tanpa Batas'


kelas 1

saat wisuda purna siswa

Kelak, saya akan kembali mengingatnya, sembari menikmati pahit manis kopi kesukaan saya, sembari menikmati hujan, sembari terkantuk-kantuk oleh sebab pekerjaan yang menumpuk, atau sembari berkumpul dengan keluarga saya kelak. Kalaupun Tuhan membuat ingatan saya digerogoti usia, saya akan tetap mengingatnya, lewat tulisan ini. Terima kasih, kawan. Sampai jumpa di hari depan :')

21 jejak:

laili umdatul khoirurosida mengatakan...

'perintah jahat' katanya hahaha bisa aja. oh jadi kamu dari tkj toh. hehehe.
btw saya suka sekali sama quotes kamu di akhir post ini :')

Anonim mengatakan...

I've tried all of the chatting software like Skype and haven't really been interested but for some reason Camfrog Video Chat 5.
If you uncover out you are remaining cheated on, then make a decision if you want to salvage the romance,
or whether or not it may possibly be much better to abandon it altogether.
Just what actually was smart in regards to
the picture appeared to be This Joker.

Here is my website ... chatsex

Unknown mengatakan...

Aku kok jadi sedih ya bacanya...
Bersyukurlah, setidaknya kamu sekolah dan lulus di jaman yang lebih "serba ada" dibanding jamanku dulu. Kamu bisa mengabadikan moment2 seperti itu dengan lebih baik. :)

Unknown mengatakan...

Kenangan manis :')

laili umdatul khoirurosida mengatakan...

hai kamuuu . aku ada award nih buat kamu *aku sendiri sebenernya gatau ini apa* kerjain aja deh ya hahaha
cek cek http://khoirurosida.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html

R10 mengatakan...

ika udah lulus yah... lama ga main kemari

Rainilamsari mengatakan...

ciyee ika mau jadi mba-mba beneran sekarang kan :D

Septi Ika mengatakan...

haha soalnya mereka suka bikin pala w ucing :3
iyaa aku tkj, sekarang udah bukan sih :|
ahaha trimakasih ya sudah main kesini :)

Septi Ika mengatakan...

ikiwuopo -_-

Septi Ika mengatakan...

mashak jangan sedih nanti jeleeek :p
ehehe iya alhamdulillah, jadi ada kenang-kenangannya mas :D

Septi Ika mengatakan...

sangat :'D

Septi Ika mengatakan...

wah liebster ya? hehe aku bukmark dulu yaa trimakasih sebelumnya :)

Septi Ika mengatakan...

ehehe alamdulillah sudah :D
wah aku juga sudah lamaaa nggak main ke R10 :D

Septi Ika mengatakan...

aaaak alhamdulillah, Nilam kan jugaa :D

Jingga mengatakan...

menyentuh

Septi Ika mengatakan...

trimakasih :)

wakhid mengatakan...

nek sdh mahasiswa masih bikin seperti ini ora Sep???

Ika Koentjoro mengatakan...

Barokallah..udah lulus ya. Masih panjang jalan yang harus di tempuh ^^

Anonim mengatakan...

Why viewers still use to read news papers when in this technological world everything is existing on net?


Also visit my webpage; aptamil formula south africa

Septi Ika mengatakan...

insyaallah masih pak, saya akan selalu mengusahakan menulis apa-apa yang saya alami, hehe

Septi Ika mengatakan...

wafiika barokallah, iya semoga kedepannya tetap dilancarkan, hehe